BALAP LIAR MEMBAHAYAKAN DIRI SENDIRI DAN ORANG LAIN

Satlantas Polresta Pekanbaru bersama IMI Riau dan Komunitas Motor Gelar Deklarasi Anti Balap Liar

Di Baca : 600 Kali
Anggota Ikatan Motor Indonesia (IMI) Riau dan Komunitas Motor menggelar Deklarasi Anti Balap Liar di Jalan Niaga Sakti Panam Pekanbaru, Ahad (3/3/3024). (Dok. Satlantas Polresta Pekanbaru)

Pekanbaru, Detak Indonesia--Satlantas Polresta Pekanbaru bersama Ikatan Motor Indonesia (IMI) Riau dan Komunitas Motor menggelar Deklarasi anti balap liar di Jalan Naga Sakti, Kecamatan Bina Widya, saat kegiatan Royal Drag Race, Drag Bike Kasatlantas Cup 201 M, pada Ahad (3/3/2024).

Iven ini sengaja diadakan sebagai wadah pemuda mengekspresikan bakat balap, di tempat dan kondisi yang aman, serta diawasi pihak berkompetensi.

Ada ratusan pembalap dan komunitas motor se-Pekanbaru, yang menyatakan deklarasi antibalap liar.

Kasatlantas Polresta Pekanbaru Kompol Alvin Agung Wibawa yang menginisiasi kegiatan ini mengatakan deklarasi ini merupakan bentuk komitmen bersama untuk memberantas balap liar di Kota Pekanbaru.

"Balap liar sangat meresahkan masyarakat dan membahayakan keselamatan jiwa. Oleh karena itu, kami bersama IMI dan komunitas motor ingin menyatakan sikap tegas menolak segala bentuk balap liar di Pekanbaru," tegas Alvin.






[Ikuti Terus Detakindonesia.co.id Melalui Sosial Media]






Berita Lainnya...

Tulis Komentar